Halaman

Selasa, 27 November 2012

Aku Kangen Kamu

Tiba-tiba perasaan kangen ini muncul begitu saja tanpa permisi, aah aku gag suka rasa ini muncul lagi, aku gag mau rasa itu lagi dan lagi. Aku berusaha untuk melepas dirinya pergi, biarkan dia bahagia dengan kekasih hatinya.

Aahh mendadak kangen dan bener-bener rasanya tuh pingin ketemu sama kamu, tapi gag mungkin banget deh, kamu orangnya sibuk banget.

Kamu tuh orangnya riang, mau ada apapun tetep riang, tapi menurut aku kamu riang juga menutupin segala sesuatu yang orang lain gag tau, menurut kamu sosial media itu hanya selingan kamu cuma 'mengintip' saja, tapi kalau menurut aku, hati kamu hanya itu dirinya yang telah lama menghinggap di hatikamu saat kamu di masa belajar itu.

Hey, aku kangen banget sama kamu, aku pingin bilang ini tapi aku takut, aku takut kalau kamu..................sudah lah, lupakan.